Untuk menciptakan anak didik yang berkualitas, diperlukan usaha yang
integratif-komprehensif untuk mengembangkan lembaga PAUD, sehingga bisa
benar-benar mengembangkan potensi anak usia dini. Berangkat dari
dialektika dan eksplorasi pemikiran sebagai pendidik PAUD, buku ini
dimaksudkan untuk menjawab dan menjelaskan secara komprehensif:
bagaimana manajemen pendidikan PAUD dalam pengembangan jejaring
kemitraan?, bagaimana model atau konsepsi dan implementasi pendidikan
dan pembelajaran intgratif di sekolah, keluarga dan masyarakat yang
didasarkan pada kondisi objektif di lapangan. Implementasi dari gagasan
pendidikan & Pembelajaran integratif membutuhkan paradigma baru
keterlibatan sekolah, keluarga dan masyarakat, berupa program integrasi
model pelayanan anak. Untuk menciptakan masyarakat belajar melalui
lembaga PAUD, memerlukan proses pendidikan & pembelajaran secraa
holistik-integratif di sekolah, keluarga dan masyarakat.
Post A Comment: