Ilmu pemasaran telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam
dua dekade terakhir ini. Bisnis apapun tidak akan bertahan lama apapun
tidak akan bertahan lama apabila tidak disertai dengan strategi
pemasaran yang handal. Setiap perusahaan harus mampu memperlakukan
pemasaran sebagai "roh"yang menentukan hidup matinya perusahaan. Oleh
karena itu, tidak hanya berlaku bagi divisi pemasaran harus merasakan dan
menghayati fungsinya sebagai pemasar. Dengan demikian, daya saing
perusahaan menjadi kuat. Buku ini membahas berbagai hal terkait strategi
pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus
meningkatkan daya saing perusahaan. Pembahas dalam buku ini mencakup
upaya memahami strategi-strategi pemasaran dan prilaku
konsumen, bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan
menghadapi persaingan bebas. Strategi pasar, perencanaan dan strategi
produk, strategi penetapan harga, dan strategi promosi melalui masa.
Post A Comment: